Sepatu CIbaduyut Murah Berkualitas

Sepatu CIbaduyut Murah Berkualitas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCq0DfU5caBAgA3qa8G-cPjx8h3BJ_NAsyS_8WBSrAWrPueRAoo9fLJzhLr4qhn5F661NidBZtasfYpk1foC2KaC7N7ZiSdTNf4Odh0Q6-8iME00zGUrVXwIC7A6O5092IW0IKxBcHweM/s72-c/sepatu+CIbaduyut.jpg

Cibaduyut – Bandung, sejak lama telah terkenal sebagai sentra produksi kerajinan sepatu kulit berkualitas nomor satu hingga berhasil diekpor ke luar negeri. Produk yang unik serta desaian yang modern yang didukung oleh ketekunana serta kreatifitas perajin lokal, membuat produk sepatu Asli Bandung tersebut diminati banyak konsumen.

Dari sisi harga, dibanding kualitas sepatu produk Cibaduyut, relatif murah dan terjangkau. Sehingga para konsumen akan puas mendapt sepatu Cibaduyut dengan harga miring.

Kami, produsen sepatu Cibaduyut sekala rumahan dengan bangga menyuguhkan produk sepatu yang berkualitas, nyaman serta desain yang sedang trendy dan up-to date.

Pembuatan dengan sekala terbatas serta hand made, membuat produk kami bersaing dengan produk sejenis dengan kepuasan konsumen begitu tinggi.
Produk kami telah dijual di seantero Indonesia.

Kami juga bertindak sebagai suplayer ke beberapa butik dan toko sepatu di Indonesia.  Seperti Bandung sendiri, Jakarta, Bogor, Bekasi, Purwakarta dan kota-kota di Jawa Tengah dan luar Pulau Jawa.

Kami merupakan produsen sepatu Cibaduyut dengan merek sekaligus menjual kepada konsumen baik secara off line atau secara online. Karena kami yang langsung memproduksi, membuat sepatu Cibauyut, secara harga sangat bersaing.

Sepatu yang kami produksi dengan kualitas bagus dan harga murah, dengan jenis sepatu cibauyut pria maupun wanita. Dengan desaian terbaru, kualits bahan baku nomor satu, membuat sepatu Cibaduyut dengan merek tersebut sangat diminati masyarakat pengguna sepatu berkualitas.

Merek Sepatu Cibaduyut Kami :
1.
2.
3

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO SEPATU CIBADUYUT ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger